Harga Huawei Honor 6X, Smartphone Android Prosesor Octa Core

TabloidHape.com – Huawei belum lama ini telah meluncurkan smartphone terbaru yang diberi nama Huawei Honor 6X, smartphone ini memiliki spesifikasi yang tidak kalah dengan smartphone kelas high-end. Menariknya, pada sektor fotografi smartphone Huawei Honor 6X dibekali sensor kamera yang diklaim mampu merekam video 3D.

Handphone Huawei Honor 6X ini cukup bisa diperhitungkan, dimana smartphone yang berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat ini memiliki prosesor Octa Core. Tidak hanya itu, tiga buah kamera pun tersemat pada smartphone, dual kamera dibagian belakang dan satu kamera dibagian depan. Berikut spesifikasi Huawei Honor 6X selengkapnya.

Spesifikasi Huawei Honor 6X juga menyuguhkan performa yang luar biasa dengan menggunakan prosesor Octa-core 1.8 GHz dengan RAM sebesar 3 GB maka sudah bisa dipastikan bahwa performa dari handphone terbaru huawei ini akan sangat maksimal, namun sayangnya kami belum mengetahui chipset apa yang digunakan untuk handphone huawei honor 6x tersebut, namun jika dilihat dari spesifikasi yang ada, maka kemungkinan besar handset ini akan memakai chipset milik snapdragon yang mempunyai kinerja luar biasa.

Harga Huawei Honor 6X Terbaru

Harga Huawei Honor 6X Terbaru

Spesifikasi Huawei Honor 6X

• Dimensions : 150.4 x 75.68 x 7.5mm
• Display : 5,5 inches, 1080 x 1920 pixels with IPS LCD capacitive (~401 ppi density)
• CPU : Octa-Core 1,8 GHz
• OS : Android 4.4.2 KitKat
• Memory RAM : 3 GB
• Memory Internal : 32 GB with microSD up to 64 GB
• Camera rear : Dual 8 MP, autofocus, dual-LED Flash, video recording 1080p@30fps
• Camera front : Yes, VGA / 0,3 MP
• Connectivity : 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 4.0, microUSB, NFC
• Battery : belum diketahui

Kelebihan Huawei Honor 6X

Kelebihan Huawei Honor 6X memiliki prosesor Octa Core yang didukung kapasitas RAM 3 GB, kemudian layar dibekali resolusi berkualitas Full HD, sementara dual kamera 8 MP dibagian belakang mampu merekam video 3D. serta memori internal yang tersedia berkapasitas besar yakni 32 GB, serta telah didukung koneksi jaringan 4G LTE.

BACA JUGA:  Review Lengkap Harga Huawei Honor V10 Terbaru dan Spesifikasi

Sisi layar dari handset milik vendor huawei ini juga merupakan salah satu kelebihan yang dimilikinya, pasalnya handphone huawei honor 6x ini mempunyai resolusi layar yang cukup istimewa dengan 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density), yang ditambah dengan bentang layar yang lumayan besar yaitu 5.5 inci membuat pengguna handphone milik huawei ini akan sangat dimajankan ketika membuka atau melihat video serta foto/gambar melalui hhonor 6x tersebut.

Kekurangan Huawei Honor 6X

Kekurangan Huawei Honor 6X hanya memiliki kamera depan kualitas VGA, kurang maksimal jika digunakan untuk foto selfie atau video call.

Harga Huawei Honor 6X

Harga Huawei Honor 6X hingga saat ini belum diketahui secara pasti, menurut kabar yang diperoleh, Huawei Honor 6X bakal diluncurkan dipasaran global pada akhir tahun 2014. Mari kita nantikan saja informasi selanjutnya.